Berita

Memupuk Berkah dan Kebijaksanaan

24 September 2024
Relawan Tzu Chi dari komunitas He Qi Barat 1 mengadakan Pelatihan Relawan yang ke-4 di tahun 2024 ini. Pelatihan kali ini mengusung tema Memupuk Berkah dan Kebijaksanaan, yang memberikan berbagai inspirasi dan membangun motivasi bagi 50 peserta yang hadir.

Menjadi Orang Miskin Yang Paling Kaya

Menjadi Orang Miskin Yang Paling Kaya

20 Mei 2011
Sebuah kata “bersyukur” memang terlihat sangat mudah untuk disebutkan, tetapi agak sulit untuk dilakukan bagi sebagian orang saat ini. Tema ini diusung kembali untuk mengingatkan kita semua dan anak–anak agar senantiasa bersyukur
Memanfaatkan Waktu dan Kesempatan

Memanfaatkan Waktu dan Kesempatan

19 Mei 2011
Setiap orang mempunyai kegiatan sehari-hari dalam hidupnya, begitupun dengan 30 relawan Tzu Chi yang hadir dalam kegiatan Bedah Buku pada hari Rabu 1 Mei 2011
Ayo Menjadi Jurnalis Foto

Ayo Menjadi Jurnalis Foto

12 Mei 2011
Penggunaan kamera yang baik harus bisa mendapatkan gambar yang indah dengan menggunakan penggaris meter yang ada dalam kamera DSLR, itulah sepenggal ilmu paling mendasar dalam menggunakan kamera yang didapat pada saat kegiatan pelatihan 3 in 1 junior.
Ada tiga "tiada" di dunia ini, tiada orang yang tidak saya cintai, tiada orang yang tidak saya percayai, tiada orang yang tidak saya maafkan.
- Kata Perenungan Master Cheng Yen -